Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Beat di Palangka Raya Luka di Kepala Akibat Tabrak Mobil Saat Menyalip

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Juni 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 10 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin, 5 Juni 2023.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala Unit Penegakan Hukum Iptu Eko Nurhanto menyampaikan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Daihatsu Terios nopol KH 1086 FV dengan sepeda motor Honda Beat dengan nopol KH 4463 YN.

"Dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara motor beat Deden Permadi (22), mengalami luka di bagian belakang kepala dan bagian kaki," katanya, Minggu, 4 Juni 2023.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, adapun untuk kronologis kejadian, mobil Daihatsu Terios bernopol KH 1086 FV yang dikemudian oleh Ari Juniari melintas di Jalan Tjilik Riwut meluncur dari arah Kota Palangka Raya menuju ke arah Tangkiling.

Sesampainya di Jalan Tjilik Riiwut Kilometer 10 dari arah yang berlawanan melintas sepeda motor Honda Beat bernopol KH 4463 YN yang dikendarai oleh Deden Permadi mendahului mobil yang berada didepannya.

Karena kurang memperhatikan arus lalu lintas, dan kendaraan yang berada di jalur berlawanan arah, ternyata ada mobil Daihatsu Terios yang sedang melintas, dikarenakan jarak yang sudah begitu dekat pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil tidak dapat menghindar sehingga terjadi tabrakan. 

"Saat ini pengendara motor beat Deden Permadi sudah diberikan pertolongan medis di RS Betang Pambelum," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru