Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Cup Adakan Beberapa Lomba

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Juni 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke - 77, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan perlombaan di bidang olahraga yaitu Kapolda Cup 2023.

Kapolda Kalteng IrjenNanang Avianto melalui Kabid Humas nya AKBP Erlan Munaji menyampaikan, adapun lomba yang resmi di buka hari ini adalah, lomba mini soccer, menembak dan menyipet.

Lomba tenis lapangan, tenis meja dan beladiri polri. "Sebelumnya juga sudah ada satu cabang olahraga yang kami lombakan yaitu lomba bulu tangkis, yang sudah berakhir Minggu lalu," Katanya, Senin, 5 Juni 2023.

Lomba ini adalah upaya Polda Kalteng untuk menyemarakkan peringatan hari Bhayangkara ke - 77, dimana antara anggota polres dan anggota bidang di Polda Kalteng, bisa silaturahmi melalui lomba.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya silaturahmi antara Polda Kalteng dengan masyarakat, karena seperti lomba bulu tangkis kemarin di buka kelas khusus untuk umum atau masyarakat.

"Dengan adanya lomba ini besar harapan kami, bisa membangun dan memperkuat sinergitas antara sesama anggota Polri, maupun antara anggota Polda Kalteng dengan masyarakat," Pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru