Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Buka Workshop Evaluasi Pengelolaan dan Pembangunan Desa

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 05 Juni 2023 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor membuka workshop evaluasi pengelolaan dan pembangunan desa oleh BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Rumah Jabatan Bupati, Senin, 5 Juni 2023.

"Pada kesempatan Ini saya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang melaksanakan kegiatan workshop ini di kabupaten Kotawaringin Timur," kata Halikinnor. 

Peserta workshop ialah kepala desa dan camat di Kabupaten Kotawaringin Timur. Halikinnor berharap, dengan ini dapat meningkatkan pengetahuan bagi perangkat daerah yang terkait, camat, dan kepala desa dalam melakukan pembinaan, pengawasan, dan pengelolaan keuangan desa.

"Juga meningkatkan wawasan dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di desa," ujarnya. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kotawaringin Timur Raihansyah menjadi moderator dalam workshop itu. Dia menyebut, terdapat 4 narasumber untuk berbagi ilmu dengan lurah/kepala desa dan camat.

"Masing-masing akan memaparkan materi selama 30 menit," kata Raihansyah. Keempat narasumber itu ialah Etty Apriliya selaku Sekretaris DPMD kalimantan Tengah, Bambang Ari Setiono selaku Kepala Perwakilan Utama Madya IV BPKP Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo dari Kepala Kanwil  DJPD Provinsi Kalimantan Tengah, dan Novita Riani selaku Analis Kebijakan Ahli Muda Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrai. (DEWI PATMALASARI/R)


TAGS:

Berita Terbaru