Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Daerah Gunung Mas Apresiasi Tim Akreditasi RSUD Kuala Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 Juni 2023 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan apresiasi kepada tim akreditasi rumah sakit beserta staf yang telah mempersiapkan penialan akreditasi rumah sakit tersebut. 

"Selaku kepala daerah, saya memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada tim akreditasi rumah sakit beserta seluruh staf yang telah bekerja dengan sepenuh hati dalam mempersiapkan pelaksanaan penilaian akreditasi rumah sakit ini," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Senin, 5 Juni 2023.

Sebab untuk mempersiapkan penialan akreditasi rumah sakit tersebut tentunya membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Dia mengatakan kegiatan penilaan akreditasi merupakan pengakuan yang diberikan lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh menteri setelah memenuhi standar akreditasi.

"Dalam rangka penilayan pelayanan kepada masyarakat oleh fasilitas kesehatan rujukan tingkat lanjut, melalui pengembangan sistem manajemen mutu dan penyelenggaraan upaya kesehatan lainnya, hal itu salah satunya dituangkan melalui kegiatan akreditasi," tukasnya.

RSUD Kuala Kurun telah melaksanakan penilaian akreditasi secara daring pada 25 Mei 2023 dan akreditasi secara luring dilaksanakan pada 29-30 Mei 2023. Penilaian akreditasi RSUD Kuala Kurun itu dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru