Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sriosako Berikan Keterangan di Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Juni 2023 - 14:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beberapa waktu lalu, tepatnya 29 Mei 2023, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Sriosako melaporkan Nadalsyah ke Polda Kalteng terkait perbuatan tidak menyenangkan.

Lalu Selasa, 6 Juni 2023, Sriosako kembali dipanggil oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng untuk dimintai beberapa keterangan berkaitan laporannya.

"Ada lebih dari 10 pertanyaan yang diberikan atau di ajukan oleh penyidik ke saya, dan saya sampaikan apa adanya sesuai tangkapan chat WhatsApp, seperti yang saya sampaikan ke teman - teman media sebelumnya," ungkapnya.

Bila nantinya ada upaya langkah mediasi dari Polda Kalteng, maka akan dirinya ikuti dan bila pihak Sekretaris DPW Demokrat ingin menuntut balik dirinya, maka dirinya siap menambah pasal dan melaporkan ke Ditkrimsus Polda Kalteng.

Hal ini karena saat ini pihaknya masih menunggu proses demi proses hukum yang dilaksanakan oleh Polda Kalteng, khususnya pihak Ditreskrimum yang saat ini sedang menangani laporannya.

"Saya orangnya sederhana, apabila kubu sebelah ngegas maka saya akan ngegas, apabila ada upaya damai dan mediasi, maka saya akan ikuti dan semua itu tergantung bagaimana perkembangan proses ke depan," tegasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru