Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sriosako Akui Sempat Lepas Kontrol Bicara dengan Umi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Juni 2023 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berita kasus gugatan cerai Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah kepada suaminya Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Sriosako masih cukup hangat.

Sriosako saat ditemui awak media di Polda Kalteng kembali memberikan beberapa keterangan penyebab munculnya gugatan cerai kepada dirinya yang diketahui dari panitera Pengadilan Agama kemarin.

"Pemicunya adalah saya waktu itu menerima WhatsApp dari Bapak Koyem, saya pening, tiba - tiba saya ngobrol dengan Ibu Umi Mastikah, saya sempat lepas kontrol, saya bilang kalau mau pisah sama saya sekarang gak papa, saya akui sempat lepas kontrol," katanya, Selasa, 6 Juni 2023.

Mendengar hal tersebut dirinya menduga kondisi Umi Mastikah dalam keadaan stres karena ada beban atau tuntutan dari partai, sehingga karena dirinya pusing dan lepas kontrol.

Kemudian diterima omongannya oleh ibu Umi Mastikah yang juga dalam kondisi mungkin pusing, itulah yang membuat munculnya gugatan cerai, yang dilaporkan ke Pengadilan Agama Kota Palangka Raya.

"Salah satu pemicu timbulnya gugatan cerai ini adalah masih pada perseteruan saya dengan Nadalsyah, itu yang menyebabkan saya pening hingga lepas kontrol, semua saya serahkan ke Allah tentang proses gugatan cerai ini," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru