Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Prajurit Masuki Masa Pensiun, Kodim Kuala Kapuas Gelar Korp Rapot Wisuda Purnawira

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juni 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas telah menggelar tradisi Korp Rapot Wisuda Purnawira, bertempat di Aula Bambang Kristianto Bawono Makodim setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dihadiri oleh prajurit yang  memasuki masa pensiun yaitu 2 orang Perwira Pertama (Pama), Lettu Inf Tukirin dan Lettu Inf Sunaryo beserta 1 orang Bintara Sertu Baihaki.

Dandim menyampaikan pelepasan purnawirawan bukan sekedar tradisi, tetapi merupakan sebuah momen penting serta memiliki makna yang sangat mendalam bagi purnawirawan.

"Tradisi Purna Bhakti yang telah dilaksanakan kesekian kalinya di Kodim 1011 Kuala Kapuas merupakan momentum yang tepat untuk memberikan penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit," kata Dandim, Rabu, 7 Juni 2023.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah memasuki masa pensiun atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas.

"Tetap jadi yang terbaik dan tetap berkarya utamanya bermanfaat bagi masyarakat. Terus menjaga nama baik TNI di lingkungan sekitarnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH) 

Berita Terbaru