Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lansia Ditemukan Membusuk dalam Gubuk di Kalampangan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Juni 2023 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Mahir Mahar Kilometer 16 Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat lansia di dalam gubuknya.

Hal tersebut pertama diketahui Novan warga sekitar yang ingin mengecek kondisi kebun miliknya, yang berada tepat di belakang gubuk lansia yang diketahui bernama Dwi berjenis kelamin pria, berusia sekitar 60 tahun.

"Saya mau ngecek kebun, saat saya panggil - panggil tidak ada sahutan dari bapak dwi, lalu saya kunjungi gubuknya, saya lihat di jendela kondisi bapak Dwi sudah membusuk dalam posisi telentang," Katanya, Rabu 7 Juni 2023.

Kapolsek Sebangau Ipda Ali Maffud menyampaikan, saksi Novan dan korban ini memang terkenal sangat akrab hubungannya, makanya saat panggilannya tidak di sahut, saksi langsung mengecek kondisi korban.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban ini memang punya riwayat penyakit stroke pada bagian kiri, dan terakhir kali keluarga korban bertemu dengan korban sekitar lima hari yang lalu.

"Dengan adanya penemuan tersebut saat ini tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) dan Lazismu Kalteng melakukan evakuasi korban untuk dilakukan visum di RSUD Doris Silvanus," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru