Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswi Asal Bartim Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Juni 2023 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dikejutkan dengan adanya penemuan wanita yang bunuh diri di kamar kosnya.

Wanita tersebut diketahui berusia 19 tahun dan diduga merupakan seorang mahasiswi. Ia berasal dari Kecamatan Dusun Timur, Barito Timur yang berkuliah di Palangka Raya. Mayat wanita tersebut pertamakali ditemukan oleh teman korban, yang saat itu hendak pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Saat hendak masuk ke toilet, pintu toilet dalam kondisi terkunci dan tidak tahu siapa yang ada di dalamnya. Ia tidak mengira bahwa di dalam ada wanita yang bunuh diri.Karena ia mengira korban sudah pergi keluar pada pagi hari.

"Saat saya gedor-gedor pintu menang tidak ada respon, karena kebelet, saya coba dobrak pintunya dan saat tebuka ternyata korban sudah dalam posisi bunuh diri,” katanya, Minggu, 18 Juni 2023.

Setelah melihat jenazah dengan posisi bunuh diri, dirinya yang panik pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan meminta bantuan warga sekitar, serta penghuni kos lainnya.

"Jenazah kemudian dievakuasi dan polisi telah melakukan olah TKP dibantu Tim Emergency Response Palangkaraya dan LazizMu. Setelah olah TKP selesai, jenazah kemudian dibawa menggunakan ambulan milik ERP ke Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya," pungkasnya.

Belum diketahui persis penyebab dari aksi bunuh diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Karena saat ini polisi masih melakukan pendalaman. (PATHUR/H)

Berita Terbaru