Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Serahkan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Guru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Juni 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan PPPK jabatan fungsional guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan 2022, di Gedung Salawah Kasongan. Selasa, 20 Juni 2023.

Penyerahan SK ini juga diselingi dengan sosialisasi dan penyebaran informasi jabatan fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan para PPPK jabatan fungsional guru yang menerima SK pada hari ini untuk dapat segera melaksanakan tugas sesuai dengan unit kerja serta menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing – masing.

Sakariyas berharap agar para PPPK menunjukan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu. 

"Teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat," ujarnya. 

Penempatan masing – masing PPPK guru telah melalui pertimbangan sesuai dengan kapasitas dan latar belakang pendidikan dan formasinya. 

Untuk itu, Bupati Sakariyas meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta bertanggung jawab dan tidak melakukan pelanggaran disiplin pegawai yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas.

Pada kesempatan ini juga Bupati Katingan menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan pengangkatan PPPK jabatan fungsional guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan tahun anggaran 2022 kepada dua orang perwakilan PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Katingan Bambang Harianto menyampaiakan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mempersiapkan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa

Pada acara ini juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan,  Pandang dan sejumlah kepala OPD. (ABDUL GOFUR/H) 

Berita Terbaru