Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Penghargaan yang Pernah Diraih Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Juni 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam sambutannya di upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong paparkan beberapa penghargaan yang telah pihaknya raih.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah sangat bekerja keras sehingga tahun ini juga Kabupaten Gunung mas kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2022," ujar Jaya, Rabu,21 Juni 2023.

Dia melanjutkan, selama tujuh tahun terakhir di mulai dari tahun 2016 - 2022, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendapatkan opini WTP secara berturut-turut.

Selain itu, penghargaan lain yang pernah pihaknya raih yakni penghargaan Mandala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2022.

Kemudian penghargaan MURI dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran narkoba dengan memasang spanduk terbanyak pada tahun 2022.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga mendapatkan penghargaan dari Kementrian Kesehatan yakni penghargaan bebas prambusia dan malaria.

"Saya berharap, ini dapat dipertahankan dan berlanjut di tahun-tahun berikutnya," tukas orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru