Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria di Sampit Ditemukan Tenggelam di Sungai Mentaya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 26 Juni 2023 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di Sungai Mentaya depan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 26 Juni 2023. 

Korban diselamatkan oleh salah seorang warga dengan menggunakan perahu kelotok dan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tadi ada warga yang mengangkat korban ke pelabuhan kelotok sini. Dia diselamatkan oleh dua orang dengan kelotok," kata Mega warga sekitar. Senin, 26 Juni 2023.

Belum diketahui secara pasti kejadian korban hingga tidak sadarkan diri tersebut. Namun, saat ini Borneonews.co.id masih mengkonfirmasi pihak terkait untuk mengetahui kronologis pria paruh baya yang ditemukan tidak sadarkan diri tersebut.

"Identitasnya belum diketahui korban sudah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans tadi," ungkap warga tersebut.

Saat korban masih mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Murjani dan indentitas korban masih belum diketahui. Dan keluarga korban juga masih belum datang untuk menemui korban. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru