Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Pulang Pisau Hadiri Hari Anti Narkoba International

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 27 Juni 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Mewakili Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Tony Harisinta hadiri peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) bertempat di Aula Kantor Bappedalitbang setempat.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau, Sekda mengatakan bahwa narkotika merupakan musuh bagi semua orang dan harus diperangi.

"Kita harus menyatakan perang dengan Narkotika dalam segi penyalahgunaan dan peredarannya. Sebab, saat ini banyak masyarakat dari yang muda sampai yang tua telah menjadi korban,"ucap Tony, Selasa 27 Juni 2023.

Perlu kita ketahui, Pulang Pisau merupakan daerah perlintasan antara dua Provinsi. Sehingga, sangat berpotensi dan tidak menutup kemungkinan menjadi wilayah perdagangan narkotika.

"Kita harus mengantisipasi hal ini dengan cara semua orang dapat berperan aktif bersama-sama memberantas peredaran narkotika,"jelasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini mengajak seluruh masyarakat Pulang Pisau yang ada di seluruh Desa dan pemerintahan Desa nya yang ada di Delapan Kecamatan dapat bekerja lebih efektif dalam pemberantasan Narkotika di wilayahnya.

"Saya meyakini dengan peran serta seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah, dapar mewujudkan Pulang Pisau menjadi Daerah yang bersih dari Narkotika,"tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru