Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Lamandau Terima 11 Ekor Sapi Kurban dari Keluarga H. Abdul Rasyid AS

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Juni 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H sebanyak 90 ekor sapi mulai disalurkan oleh Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, H. Abdul Rasyid AS ke 8 Kabupaten/Kota se- Kalteng sejak 11 Juni 2023.

Staf Government Partnership CBI Group, Nur Rahmat Tri Saputra, Rabu, 28 Juni 2023 menjelaskan, di antaranya untuk Kabupaten Lamandau sebanyak 11 ekor sapi disalurkan ke berbagai wilayah hingga ke daerah pelosok.

"Tanggal 27 Juni 2023 kami secara resmi menyerahkan sapi kurban tersebut sesuai amanat Owner CBI Group pada Desa Merambang Kecamatan Bulik Timur, Desa Melata Kecamatan Menthobi Raya, Desa Sumber Cahaya Kecamatan Belantikan Raya dan Desa Bukit Jaya Kecamatan Bulik Timur," jelas Nur Rahmat Tri Saputra.

Kemudian, menurut Nur Rahmat Tri Saputra, sapi tersebut juga disalurkan pada Desa Suja Kecamatan Lamandau, Desa Mekar Mulya Kecamatan Sematu Jaya dan Desa Batu Kotam Kecamatan Bulik.

"Selain itu hewan kurban tersebut juga disalurkan pada Kantor Bupati Lamandau, Polres Lamandau, Kodim 1017 Lamandau dan Masjid Agung Lamandau," jelas Nur Rahmat Tri Saputra.

Nur Rahmat Tri Saputra menjelaskan tiap desa dan instansi penerima mendapatkan seekor sapi kurban yang siap disembelih dalam perayaan Idul Adha 1444 H.

"Sesuai pesan Bapak H. Abdul Rasyid AS dan keluarga, harapannya Owner dan Keluarga bisa berbagi rasa syukur dan nikmat rezeki yang dilimpahkan oleh Allah Subhanahu Wa'Taala. Selain itu Owner juga berharap agar sapi kurban ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat penerima yang ada di wilayahnya masing-masing," jelas Nur Rahmat Tri Saputra.

Nur Rahmat Tri Saputra juga menyampaikan pesan dari H. Abdul Rasyid AS dan keluarga pada masyarakat dalam prosesi penyerahan hewan kurban tersebut.

"Secara khusus beliau berpesan agar daging sapi kurban tersebut bisa dibagikan pada pihak yang berhak menerima. Semoga segala hal baik yang telah Bapak H. Abdul Rasyid AS dan keluarga berikan ini bisa menjadi manfaat untuk kebahagiaan orang lain dan memperkuat keimanan," kata Nur Rahmat Tri Saputra. (WAHYU KRIDA/J)

Berita Terbaru