Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalsel Resmi Daftar Jadi Bakal Calon Bupati Barito Kuala

  • 30 Maret 2016 - 20:27 WIB

KETUA DPRD Provinsi Kali'man'''tan Selatan Noormiliya'ni Aberani Sulaiman resmi men''daftar'kan diri sebagai ba''kal ca'lon bu''pati Barito Kua''la ke De'wan Pimpinan Dae'rah (DPD) Partai Golkar, Ra'bu (30/3/2016).

Kedatangannya diterima langsung ketua panitia pen'daf'taran ba'''kal calon bupati di DPD Par'tai Golkar Barito Kua'la Lamri.

Istri Bupati Barito Kuala Ha'sa'nuddin Murad itu menjadi orang ketujuh yang mendaftar sebagai bakal calon bu'pa'ti ke DPD partai belambang po''hon beringin tersebut.

Ia akan bersaing dengan Yu'''ni Abdi--putra almarhum Ab'dus'samad Sulaiman HB--(man'tan ketua DPD Partai Gol''kar Kalimantan Selatan).

Yuni Abdi sendiri saat ini ber'status sebagai ke'tua Ke'ru'kunan Keluarga Bakumpai (KKB) yang merupakan komunitas penduduk asli Barito Kuala.

Saat dimintai keterang'an, Noormiliyani menyatakan, siap melepas jabatan sebagai ketua DPRD Kalse untuk me'menuhi panggilan atau tun'tutan masyarakat Bumi Salidah, terutama dari kala'ngan bawah.

'Masyarakat bawah yang me'rupakan mayoritas pendu'duk Bumi Salidah meminta me'lanjutkan kepemimpinan sua'mi saya (Hasanuddin Murad) guna kesinambung'an pembangunan daerah dan masyarakat Barito Kuala,' ujarnya.

'Karena selama 10 tahun masa kepemimpinan Hasa'nud'din Murad, ternyata masih ada pembangunan daerah yang barus dikelanjutkan, se'perti bidang infrastruktur. Itu untuk menunjang k'e'majuan dan lebih membu'ka ke'terisolasian Barito Kuala,' ung'kap perempuan bergelar pen'didikan sarjana hukum ini. (ANT/B-3)

Berita Terbaru