Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolri di Hari Bhayangkara ke-77

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Juli 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini Markas Besar (Mabes) Polri mengambil tema yaitu Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju.

Tema tersebut juga tentunya merupakan pesan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar seluruh personel di wilayah Polda, Polresta, Polres hingga Polsek bisa menjaga Kamtibmas selama pemilu.

"Ada beberapa hal pesan dari bapak Kapolri kepada kami, dalam menjalankan Pemilu 2024 mendatang, seluruh personel diharapkan melaksanakan tugas dengan mengedepankan sisi preemtif, preventif dan humanis," kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, Sabtu, 1 Juli 2023.

Selain gak tersebut, bapak Kapolri juga berpesan agar menjadikan hari Bhayangkara ke - 77 ini sebagai momen untuk dapat terus menjaga kesehatan, kedisiplinan, memberikan dedikasi tinggi, proporsional, akuntabel dalam menjalankan tugas.

Terlebih anggota - anggota polri yang bertugas atau bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan bisa menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) nya dengan profesional dan presisi.

"Kapolda juga menyampaikan bahwa tema hari Bhayangkara ke - 77 ini sebuah pesan untuk semua personel agar bisa diterapkan dalam bertugas," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru