Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasatres Narkoba Polres Gunung Mas Berganti

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Juli 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala saturan reserse (Kasatres) Narkoba Polres Gunung Mas berganti yang sebelumnya yakni Iptu Budi Utomo kini digantikan oleh Iptu Aditya Arya Nugroho.

"Serah terima jabatan Kasatres Narkoba Polres Gunung Mas telah dilaksanakan pada Senin, 3 Juli 2023 sore," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Selasa, 4 Juli 2023.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Iptu Budi Utomo atas dedikasi dan kerja kerasnya selama melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kasatres Narkoba Polres Gunung Mas.

"Saya berharap keberhasilan yang telah dicapai selama ini tidak membuat Saudara berpuas diri, namun hal tersebut dapat semakin memotivasi Saudara untuk terus meningkatkan kinerja," pesan Kapolres Gunung Mas kepada Iotu Budi Utomo.

Selanjutnya, AKBP Asep juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Iptu Aditya Arya Nugroho. Sebelumnya Iptu Aditya pernah bertugas di Polres Gunung Mas, sehingga Kapolres berharap berbekal pengalaman tersebut Iptu Aditya dapat melaksanakan tugas dan amanah sebagai Kasatresnarkoba Polres Gunung Mas.


"Saya sebagai Kapolres Gunung Mas juga mengingatkan dan mengajak kita semua untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing-masing," tukasnya.

Untuk diketahui, Iptu Budi Utomo dipindah tugasnkan menjadi Kasatres Narkoba Polres Barito Timur dan Iptu Aditya Arya Nugroho sebelumnya menjabat sebagai kasatres Narkoba Polres Lamandau. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru