Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forum Protokol Kalimantan Tengah Terbentuk di Sampit

  • 01 April 2016 - 19:04 WIB

RAPAT koordinasi humas dan protokol pemerintah daerah se-Kalimantan Tengah, menghasilkan sebuah organisasi yang diberi nama Forum Protokol Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

'Kami berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Humas dan Protokol Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) serta semua pihak yang telah membantu sosialisasi kehumasan dan keprotokolan serta rapat koordinasi keprotokolan se-Kalteng,' kata Ketua Forum Protokol Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi, Jumat (1/4/2016).

Kotim luar biasa dan sejarah mencatat bahwa FPDKT terbentuk di Sampit ini. Rapat koordinasi humas dan protokol se-Kalimantan Tengah digelar di Gedung Serbaguna Sampit selama dua hari dan berakhir Jumat.

Peserta secara aklamasi memilih Agus Siswadi sebagai ketua forum periode 2016-2019, dibantu Imam Topik sebagai Wakil Ketua I, Multazam sebagai Wakil Ketua II, Edi Purwanto sebagai Wakil Ketua III, serta jajaran pengurus lainnya.

Forum yang baru terbentuk ini akan menjadi wadah efektif bagi pegawai humas dan protokol seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Tengah untuk berkomunikasi dan saling berbagi ilmu. Berbagai program positif juga bisa dilaksanakan bersama melalui forum ini.

Pertemuan yang mampu mengumpulkan pegawai humas dan protokol pemerintah provinsi serta 14 kabupaten/kota ini berjalan lancar.(ANT/B-11) 

Berita Terbaru