Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agen Vitor Roque Konfirmasi Transfer Sang Pemain ke Barcelona

  • Oleh ANTARA
  • 11 Juli 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Barcelona dipastikan bakal mengamankan jasa penyerang muda berbakat asal Brazil Vitor Roque setelah agen sang pemain mengonfirmasi transfernya ke klub asal Spanyol itu.

"Saya berbicara dengan Deco (Direktur Olahraga Barcelona) sudah hampir satu tahun dan kami sudah mencapai kesepakatan untuk transfer ini," kata Andre Cury kepada Globo Esporte, Senin.

Cury mengungkapkan alasan kliennya memilih Barcelona sebagai klub barunya.

Dia menyebut klub Katalunya itu memiliki proyek yang bagus untuk perkembangan karier sang striker ketimbang klub-klub lain yang meminati jasanya.

"Kami memilih proyek terbaik untuk masa depan Vitor dan saya berterima kasih kepada Barcelona atas kepercayaan mereka pada kami," tambahnya.

Roque dianggap sebagai salah satu penyerang muda bertalenta dari Brazil. Dia berhasil menembus tim utama Athletico Paranaense saat berusia 17 tahun pada 2022 dan mencetak 16 gol dari 48 pertandingan.


Dia juga tampil gemilang di Piala Dunia U-20 2023 bersama timnas Brazil U-20 dan sudah membela tim nasional senior pada 3 Maret saat melawan Maroko.

Sejumlah laporan mengatakan bahwa Barcelona mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro (Rp500 miliar) untuk mendatangkan sang pemain dari klub Brazil itu.

Roque dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun dan baru akan pindah ke Barcelona pada 2024.
 

ANTARA

Berita Terbaru