Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Penurunan Stunting, DisdaldukKBP3A Teken MoU dengan Kemenag dan Dinkes Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juli 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DisdaldukKBP3A) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat melaksanakan komitmen bersama dengan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara dalam upaya percepatan penurunan stunting sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021.

Kepala DisdaldukKBP3A Silas Patiung mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena telah bersinergi dalam upaya percepatan penurunan Stunting terutama kepada jajaran Kantor Kementrian Agama Barito Utara yang akan melaksanakan MoU dalam upaya percepatan penurunan stunting di Barito Utara.

"Terima kasih atas kehadiran seluruh pihak terutama jajaran Kementerian Agama Barito Utara dalam sinerginya melaksanakan komitmen bersama untuk menurunkan angka stunting, semoga dengan sinergitas ini dapat menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Barito Utara,” kata Silas, Rabu 12 Juli 2023 di Muara Teweh. 

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara Abdul Majid Rahimi menyampaikan apresiasi kepada DisdaldukKBP3A beserta tim percepatan penurunan stunting yang selalu berkomitmen dalam mengatasi hal tersebut. 

"Semoga dengan komitmen bersama ini, kita dapat bersama-sama untuk lebih baik lagi dalam menurunkan angka stunting nasional secara umum dan Barito Utara secara khusus," kata Kepala Kemenag Barito Utara H Abdul Majid Rahimi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama antara DisdaldukKBP3A dengan Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru