Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Soal PT BJAP, Kapolres Seruyan Sampaikan Pesan ini untuk Masyarakat Seruyan Tengah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Juli 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas  kepada  masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya warga Kecamatan Seruyan Tengah

Penyampaikan imbauan kamtibmas itu dilakukan Kapolres Seruyan didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Hendry  dan PJU lainnya  dihadiri  oleh perwakilan  masyarakat setempat, Minggu, 23 Juli 2023.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi dan memberikan penyampaian kepada para tokoh serta masyarakat yang berada di 7  desa dan kelurahan   wilayah kecamatan Seruyan Tengah, yang menuntut  realisasi  plasma 20 persen  kepada PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP), ” kata Kapolres Seruyan.

Pada kesempatan itu,  diimbau  kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusivitas daerahnya dengan tidak melakukan aksi atau  kegiatan panen massal.

Termasuk kegiatan lain yang dapat merugikan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP).

“Apabila di lapangan masih ditemukan kegiatan yang dapat merugikan,  sehingga berakibat dan bertentangan dengan hukum baik yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok, maka tindakan tegas akan  diambil  pihak keamanan dan penegak hukum sesuai dengan kewenangannya,“ tegasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru