Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posko GOR KONI Maksimal Digunakan Hingga 13 Agustus, Pemko Rencanakan 3 Tempat Penampungan Korban Kebakaran Flamboyan Bawah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Agustus 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar rapat terkait penanganan korban kebakaran Jalan Flamboyan Bawah Gang Kahanjak Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri PLH Sekda Kota Palangka Raya Sahdin Hasan, Camat, Lurah dan beberapa instansi terkait dalam hal penanganan korban kebakaran yang menghanguskan setidaknya 36 bangunan.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani menyampaikan, adapun agenda rapat tersebut adalah membahas terkait rencana tempat penampungan korban kebakaran, mengingat Posko GOR KONI hanya bisa digunakan maksimal hingga 13 Agustus.

"GOR KONI ini akan digunakan untuk event olahraga, sehingga kami diberi waktu maksimal tanggal 13 Agustus, namun berdasarkan hasil rapat sudah ada tiga lokasi yang disepakati sebagai tempat penampungan korban kebakaran," katanya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Adapun ketiga lokasi yang rencananya menjadi tempat penampungan korban kebakaran pertama di Aula Pramuka Kwarda, kedua di Rumah Susun Universitas Palangka Raya (UPR) dan ketiga di gedung Sekolah Guru Olahraga (SGO) UPR.

"Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar, semoga hasil rapat ini merupakan solusi awal kita Pemko Palangka Raya dalam memberikan penanganan kepada korban kebakaran," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru