Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng Bantu Korban Kebakaran di Kawasan Flamboyan Bawah

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Agustus 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Sirajul Rahman bersama dengan DPW PKS Kalteng dan DPD PKS Palangka Raya turut membantu korban kebakaran yang terjadi di kawasan flamboyan bawah Kota Palangka Raya baru-baru ini.

Ketua DPW PKS Kalteng ini mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya itu merupakan sebagai bentuk rasa keprihatinan terhadap musibah yang terjadi dan berupaya membantu masyarakat yang menjadi korban, sehingga bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan.

"Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di kawasan flamboyan bawah Kota Palangka Raya ini. Kehadiran kami tentu sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan," ucapnya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Skretaris Komisi I DPRD Kalteng ini mengungkapkan bantuan yang pihaknya berikan atau salurkan itu yakni berupa sembako dan air minum dan diharapkan bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

"Berdasarkan informasinya ada sekitar 36 rumah yang terbakar, 48 KK, dan 180 jiwa terdampak. Pastinya ini cukup memprihatinkan, kita doakan bersama semoga para korban bisa senantiasa bersabar dalam menerima ujian ini, serta nantinya bisa digantikan dengan yang lebih baik," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap akan ada banyak rasa kepedulian dari masyarakat lainnya untuk membantu para korban kebakaran tersebut. Pasalnya, saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan baik itu sandang pangan, pakaian dan kebutuhan lainnya.

"Kita mengajak masyarakat lainnya untuk bersama-sama membantu mereka yang terdampak musibah itu agar bisa sedikit meringankan beban mereka. Kita juga minta kepada pihak pemda supaya selalu memperhatikan kondisi para korban ini baik kesehatan dan sebagainya," imbuhnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru