Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Kemanusiaan terus Mengalir untuk Korban Kebakaran Flamboyan Bawah

  • Oleh Apriando
  • 04 Agustus 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa tragis kebakaran yang melanda Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, telah menyebabkan 36 rumah hancur dan 58 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, dengan total 158 jiwa dievakuasi ke Gedung KONI Palangka Raya.

Dalam merespon bencana tersebut bantuan kemanusiaan terus mengalir. Kali ini, Jhondri F.S dan Lovina Tampubolon, dua kader muda Partai Nasdem Kalimantan Tengah, turut berempati dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban. Sumbangan berupa sembako, obat-obatan, dan vitamin diserahkan dengan tujuan untuk meringankan beban saudara yang terdampak musibah.

"Kami merasakan prihatin mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Flamboyan Bawah. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan membantu proses pemulihan mereka," ujar keduanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Palangka Raya, Jumat, 4 Agustus 2023

Jhondri dan Lovina mengungkapkan bahwa bantuan ini diberikan dengan niat tulus dan ikhlas, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan. Mereka berharap agar para warga yang terkena musibah dapat menghadapinya dengan tabah, sabar, dan ikhlas.

Saat penyerahan bantuan, Safruddin, Ketua RT 005 RW 008 Flamboyan Bawah, menyampaikan ucapan terima kasih tulus atas sumbangan yang sangat berarti bagi warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

Tak hanya memberikan bantuan, Jhondri F.S dan Lovina Tampubolon juga mengajak pihak lain untuk bergerak hati dan turut memberikan bantuan serupa, sehingga beban para korban dapat terbantu dan merasakan kepedulian dari berbagai pihak.

"Semoga semakin banyak orang yang ikut membantu, sehingga para korban dapat merasakan kepedulian dan dukungan dari berbagai pihak," harap keduanya.

Dukungan dan kepedulian dari berbagai kalangan diharapkan dapat membantu proses pemulihan para korban dan memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi ujian hidup.

"Mari bersama-sama berbuat baik dan menyebarkan semangat kebaikan untuk membangun masyarakat yang lebih solid dan saling peduli," pungkas Jhondri F.S. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru