Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit All Star Ambil Pelajaran dari Pertandingan Eksibisi Melawan Kalteng Putra

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 05 Agustus 2023 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim sepak bola Sampit All Star mengambil pelajaran setelah pertandingan eksibisi melawan Kalteng Putra.

"Dengan adanya uji coba ini kita mendapatkan pengalaman dari Kalteng Putra mereka sudah liga," kata Pelatih Sampit All Star Farhan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dia mengatakan, yang terpenting dari laga ekshibisi Porprov Kalteng ini ialah mendapatkan informasi mengenai cara bermain, cara bertahan, dan cara menyerang dari lawan sekelas pemain liga. 

Tentunya tim Sampit All Star masih banyak kekurangan dan perlu belajar dan diperbaiki lagi. Meski kalah 7-0 dari Kaltemg Putra, Farhan mengatakan banyak potensi menjanjikan dan pemain berbakat dari Sampit. 

Sementara itu kapten tim Sampit All Star, Nurhidayat, mengatakan timnya hanya mendapat waktu sehari berlatih untuk menghadapi tim milik Agustiar Sabran. 

"Karena kami hanya berlatih sehari saja baru kumpul, kalau 1 atau 2 bulan Insya Allah bisa saja kita hanya kekurangan waktu berlatih," ujar Nurhidayat. 

Kesebelasan Sampit All Star memaknai pertandingan tersebut untuk terus belajar dan berkembang lebih baik.

Selama ini kendala latihan mereka hanya tidak kesesuaian waktu. Sebab ada yang bekerja dan tinggal jauh dari kota Sampit. 

"Kecuali ada TC, misalkan ada target kita langsung TC. Kalau dulu TC di sini selama 6 bulan. Harapan Kita sepak bola di Sampit lebih baik lagi fasilitas sudah baij Insya Allah, hanya bola perlu diperbanyak," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru