Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.300 Anak Terlibat Peringatan Hari Anak Nasional di Sampit

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 06 Agustus 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan Hari Anak Nasional di Taman Kota Sampit melibatkan parade anak-anak dengan 1.300 anak dari 89 lembaga TK di Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Hari Anak Nasional tahun 2023 hari ini kita laksanakan lomba mewarnai. Menjadi rangkaian kegiatan hari anak di kabupaten Kotawaringin Timur," kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Irfansyah saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di Taman Kota Sampit, Minggu, 6 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman dan Bunda PAUD Khairiah Halikinnor. 

Irfansyah mengatakan, anak-anak yang terlibat tidak hanya dari dalam kota. Sejumlah anak dari Kecamatan Parenggean, Mentaya Hilir Selatan, dan Mentaya Hilir Utara turut memeriahkan Kegiatan tersebut. 

Lomba mewarnai tersebut salah satu rangkaian peringatan Hari Anak Nasional di Sampit. Sebelumnya, juga telah digelar lomba senam yang melibatkan anak-anak di daerah ini.

"Harapan kami sesuai dengan tema kita hari ini yaitu melindungi anak Indonesia," ujar Irfansyah. 

Dia berharap, ke depan anak-anak Indonesia khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur semakin berprestasi memajukan pendidikan serta pembangunan daerah. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru