Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung THM di Sudirman Sampit Dianiaya, Kuasa Hukum Korban: Pipi Lebam Sudah Divisum

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Agustus 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh petugas salah satu tempat hiburan malam atau THM di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terhadap QZ disesalkan kuasa hukumnya Christian R Kesuma. 

Dugaan tindakan tersebut dilakukan oknum keamanan setempat berinisial BI, korban melaporkan BI ke SPKT Polres Kotim usai tidak terima dianiaya hingga pipi kirinya mengalami lebam hingga dilakukan visum. 

Kejadian itu terjadi pada Rabu, 2 Agustus 2023 pada saat itu QZ bersama para kerabatnya ingin memasuki club malam yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan MB Ketapang itu. 

Namun saat hendak masuk dirinya dilarang oknum keamanan club malam itu karena alasan yang dinilai QZ dan kuasa hukum tidak masuk akal. 

"Kami menyesalkan perlakuan oknum keamanan club malam itu melakukan penganiayaan kepada QZ hingga diskriminasi. Semestinya ada cara yang lebih elok dan alasan yang masuk akal selain perlakuan itu," bela Christian, Kamis, 17 Agustus 2023. 

Dirinya berkomitmen menegakkan keadilan bagi kliennya yang mengalami dugaan tindak pidana pemukulan yang dilakukan oleh oknum keamanan salah satu tempat hiburan malam di Sampit itu. 

"Karena perlakuan diskriminasi yg dialami oleh klien kami, kami dari CRK & Associate Lawfirm berupaya untuk menegakkan keadilan bagi korban sesuai dengan jalur hukum yang berlaku di Indonesia, dan sebagai warga negara yang baik, kami menjunjung tinggi hukum," katanya. 

Perlakuan tidak menyenangkan itu diakui oleh QZ bukan pertama kali dialaminya oleh orang yang sama, sehingga dirinya merasa ada sentimen pribadi yang dirasakannya dari oknum keamanan tersebut. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru