Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo: Hasil Pengawasan BPKP Kalteng Jadi Potret Tatakelola Pemerintahan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Agustus 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengakui hasil pengawasan Badan Pengawasan Keuangan dan pembangunan (BPKP) Kalteng menjadi potret tata kelola pemerintahan.

“Tentunya apa yang telah disampaikan menjadi potret bagi jajaran Pemprov Kalteng,” kata Edy saat penerimaan hasil pengawasan di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalteng, Jumat, 18 Agustus 2023.

Terutama kinerja pemerintah dalam melaksanakan tata kelola khususnya terkait dengan kinerja pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan tahun 2023.

Terkait dengan akuntabilitas kesiapan penyelenggaraan Pemilu, kemudian menjaga laju inflasi, meningkatkan kualitas hidup, pengembangan potensi daerah dan peningkatan tata kelola pemerintahan.

Edy menilai ini bagian yang sangat penting sekali bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah karena ini juga merupakan target utama yang harus kita capai di tahun 2023.

“Khususnya di akhir-akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur terkait program kegiatan yang dilaksanakan,” tutur Edy. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru