Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Raib Dicuri Maling Saat Ditinggal di Depan Kantor

  • 10 April 2016 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Motor Yamaha MX KH 5816 D milik M Aliansyah, 35, karyawan PT Diva cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), raib dicuri maling sekitar lima menit sat ditinggal masuk kantor.

Maling tersebut mencuri dengan cara membawa langsung motor korban yang diparkir di depan kantornya, Sabtu (9/4/2016). Saat itu sang pemilik hanya sekitar lima menit meninggalkan motornya. Namun setelah keluar dari kantor, motor itu sudah tidak ada.

'Kami tidak ada yang melihat maling itu, karena kami sedang mengadakan rapat di kantor tersebut,' ujar Aliansyah, Minggu (10/4/2016).

Ia baru melaporkan kehilangan motor itu pada Minggu (9/4/2016). Saat itu dia mengira bahwa temannya yang meminjam motor dan tidak dikembalikan. Namun karena merasa saat itu tidak ada satupun teman yang keluar kantor, sehingga dia langsung melaporkan kehilangan itu kepada polisi

Hilangnya motor korban bermula ketika ia datang dari rumah dan menuju kantor PT Diva Cabang Sampit sekitar pukul 20.30 WIB. Sesampainya ditempat itu, dia langsung memarkir motornya tanpa dikunci stang.

Itu rupanya mempermudah pelaku pencurian mengambil motor tersebut. Hanya butuh waktu sekitar lima menit, pelaku kriminal itu sudah bmembawa kabur motor korban. Aliansyah yang keluar dan melihat motornya sudah tidak langsung berupaya melakukan pencarian dengan ditemani beberapa orang temannya.

Namun usaha itu terbilang sia-sia, karena hingga Minggu (9/4/2016) motor kesayangan yang sering digunakannya untuk bekerja itu sudah tidak ada.

'Sudah berupaya kami mencarinya, namun tak juga ditemukan,' ungkap Aliansyah.

Saat ini kepolisian sudah menerima laporan tersebut dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang mencuri motor karyawan Diva tersebut. (M HAMIM/m)

Berita Terbaru