Identitas Pembobol Ruko Elektronik Diungkap Besok

  • 10 April 2016 - 19:49 WIB

PANGKALAN BUN - Hari ini, Senin (11/4/2016), polisi bakal membeberkan identitas pembobol rumah toko (ruko) elektronik LGC Mobile Store di bilangan Jalan Pangeran Antasari.

Tidak tanggung-tanggung, pembobol ruko yang berada di samping kantor Corp Polisi Militer (CPM), Pangkalan Bun itu berhasil menggasak 10 unit laptop merk Toshiba, Asus dan Acer serta 50 ponsel senilai lebih kurang Rp1 miliar.

Usai kejadian, Rabu (9/3/2016) lalu, tim identifikasi Polres Kobar segera memasang garis polisi. Bermodal barang bukti yang ada, kurang dari sebulan polisi berhasil meringkus pelaku.

Di TKP kami menemukan barang bukti berupa putung rokok, karung dan tali sepatu, ujar salah satu sumber dari kepolisian kepada Borneonews.

Pemilik ruko LGC Mobile Store, Fathur menyebutkan, kerugian akibat pembobolan ia perkirakan mencapai Rp1 miliar. 

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kobar AKP Guntur Tri Bawono berjanji akan segera mengungkap identitas pelaku. Insya Allah, besok (hari ini) akan dilaksanakan ekspose kasus 363 (pencurian dengan pemberatan) ruko, untuk perkembangan lebih lanjut akan saya sampaikan, sebut Guntur, Minggu (10/4/2016). (CR-1/B-12)

Berita Terbaru