Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hubungan Bupati Kapuas dan Ketua DPRD mulai Membaik

  • 10 April 2016 - 21:06 WIB

HUBUNGAN Bupati Ka'pua's Ben Brahim S Bahat d'engan Ketua DPRD Algrin Gasan mulai membaik. Bupati telah bersedia mencabut laporannya ke Polda Kalteng terkait du'gaan penghinaan/me'nye'rang kehormatan yang dilakukan Algrin Ga'san.

Keputusan Bupati men'cabut laporannya diambil semata-mata demi keda'mai'an, kekeluargaan, per'sau'daraan, serta kemaju'an dan kesejahteraan masyarakat Kapuas. Hal ini diutarakan Bupati Ben Brahim kepada wartawan, akhir pekan tadi.

'Ini berarti saya telah me'maafkan saudara Algrin Gasan dan perma'sa'lahan yang bermula dari rapat dengar pendapat antara DPRD Kapuas dan Panitia Peringatan Hari Jadi ke-210 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-65 Pemkab Kapuas pada 15 Maret lalu sudah selesai dan kita semuanya harus dapat mengambil hikma'nya,' kata Bupati.

'Setelah saya pertimbangkan dengan matang demi Ka'bupaten Kapuas, juga mem'perhatikan niat yang tu'lus dari Ketua DPRD Kabupa'ten Kap'uas dan telah menyadari akan kesalahannya serta te'lah meminta maaf secara lang'sung maupun surat per'nya'taan tertulis, juga melalui me'dia cetak, maka Kamis (7/4/2016), melalui kuasa hukum, la'poran yang sudah sempat di'proses oleh Polda Kalteng itu saya cabut,' sebut Bupati Ben Brahim.

(JM/B-3)

Berita Terbaru