Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Karyawan Toko Retail Modern di Palingkau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Agustus 2023 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas membeberkan kronologi kejadian tewasnya AM (22) warga Mambulau, Kapuas Hilir yang merupakan seorang karyawan salah satu toko retail modern di Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung terjadi pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban tewas tersebut, terungkap pelakunya adalah seorang laki-laki yang masih berusia 17 tahun berinisial MA ditangkap polisi di Gang Patah, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung pada Minggu, 27 Agustus 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatreskrim AKP Iyudi Hartanto menjelaskan kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 13.20 WIB bermula saat korban bersama rekan kerjanya melaksanakan shift pagi dari pukul 07.00 sampai dengan 15.00 WIB.

"Saat korban melakukan pelayanan, pelaku masuk ke dalam Indomaret untuk berbelanja kemudian pelaku mencari sesuatu, sehingga korban mendatangi pelaku," kata AKP Iyudi Hartanto, Senin, 28 Agustus 2023.

Tiba-tiba, korban teriak minta tolong sambil berlari ke arah pintu keluar dan rekan kerjanya melihat korban dalam keadaan berlumur darah, kemudian korban keluar dari pintu masuk indomaret dan berlari ke arah jalan.

"Sedangkan, pelaku langsung mengambil sepeda motornya yang di parkir di depan sebelah kanan indomaret, kemudian pelaku langsung pergi ke arah Dadahup," jelasnya.

Atas kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian setempat dan ditindaklanjuti hingga pelaku diamankan.

"Motifnya sementara, diketahui pelaku dendam karena korban dekat dengan perempuan yang disukai oleh pelaku, sehingga, pelaku mendatangi korban dengan membawa senajata tajam jenis sangkur yang dimasukkan ke dalam jaket pelaku untuk menganiaya korban," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru