Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Hadiri Peresmian Stadion Super Soccer Arena

  • Oleh Ramadani
  • 04 September 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah yang juga Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) menghadiri peresmian Stadion Super Soccer Arena, di Rendeng Kudus oleh President Director Djarum Foundation Victor Rachmat Hartono.

Peresmian Super Soccer Arena juga dihadiri oleh Wakil Ketua PSSI Ratu Tisha, perwakilan dari AFF dan FIFA, Bupati Kudus, HM Hartopo dan sejumlah pimpinan klub.

Victor Hartono menyampaikan, bahwa pembangunan Stadion Super Soccer Arena merupakan bagian dari upaya pembibitan dan untuk menumbuhkan ekosistem sepak bola wanita di Indonesia. 

Diharapkan tim sepak bola wanita Indonesia akan berjaya dalam waktu dekat dan bisa menembus event bergengsi piala dunia. 

"Saya berharap dengan dukungan semua di ekosistem sepak bola Indonesia, Djarum Foundation salah satu elemen yang diperlukan suatu hari, dan Indonesia bisa masuk piala dunia wanita," kata Victor.

Senada dengan President Director Djarum Foundation, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah berharap nantinya Tim Sepak Bola Wanita Indonesia bisa menembus piala dunia. "Selaku Ketum ASBWI, kami jajaran ASBWI sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Djarum Foundation yang telah mendukung perkembangan sepakbola di tanah air khususnya untuk Tim Sepak Bola Wanita," kata Nadalsyah. 

Dengan dukungan dari semua pihak, Tim Sepak Bola Wanita Indonesia diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Terakhir, Ketum ASBWI mengharapkan nantinya Stadion Super Soccer Arena dapat digunakan dengan baik untuk kemajuan tim sepak bola wanita. "Semoga Stadion Super Soccer Arena dapat digunakan untuk menumbuhkembangkan sepakbola wanita Indonesia," tutup H. Nadalsyah.

Selain Peresmian Stadion Super Soccer Arena, juga digelar Final Sepak Bola Putri Milklife Soccer Challenge U-10 yang dimenangkan tim dari SD Unggulan Terpadu Bumi Kartini Jepara dan U-12 yang dimenangkan oleh SD 2 Rendeng serta pertandingan eksibisi Klub Sepakbola Putri PERSIS Solo vs PERSIB Bandung.(RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru