Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Mobil Terbalik di Tjilik Riwut Kilometer 25

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 September 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 25 Palangka Raya. Dalam insiden itu, sebuah mobil terbalik diduga karena ban selip. 

Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) bersama dengan Lazismu Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima informasi atas kejadian itu.

Sesampainya, pihaknya menemukan mobil berjenis Honda Mobilio berwarna putih dalam kondisi tersebut. Namun, tidak terlihat nomor polisi dan di dalam mobil sudah tidak ada pengemudinya, hanya ditemukan sendal anak-anak.

"Kami menggunakan ambulans menuju TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengevakuasi korban. Tapi saat tiba di lokasi, korban sudah tidak ada di lokasi hanya tersisa mobilnya saja," kata Ketua ERP Kota Palangka Raya Jean Steve, Rabu, 6 September 2023.

Dia melanjutkan, melihat hanya tinggal mobil terbalik, pihaknya langsung menghubungi Unit Lakalantas Polresta Palangka Raya agar segera ditangani lebih lanjut dan mencari tau pemilik dari mobil tersebut.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, mobil tersebut ditumpangi oleh tiga orang. Satu orang laki-laki, satu perempuan dan satu anak-anak. Informasi lainnya menyebutkan bahwa ada sebuah mobil menjemput yang diduga keluarga korban.

"Keterangan dari warga, mobil terbalik di saat hujan yang lebat. Kemungkinan besar diduga ban selip sehingga terbalik. Tapi di lokasi mobil terbalik, kami tidak menemukan jejak ban, hanya pohon kecil saja patah diduga akibat ditabrak," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru