Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Kakek Raib Digondol Maling

  • 12 April 2016 - 19:39 WIB

Sungguh apes nasib kakek bernama Akhmad Sugiarto (60) warga Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini. Hanya karena tergesa-gesa ingin buang air kecil, sang kakek lupa mencabut kunci kontak motornya dan langsung raib dibawa kabur maling.

Peristiwa itu berawal saat Akhmad tergesa-gesa hendak buang air. Ia memarkir kendaraannya di depan rumah anaknya di Jalan Kenan Sandan, Kecamatan Baamang, Selasa (12/4/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian ia pun masuk ke kamar kecil dan saat keluar sepeda motornya sudah raib. 'Setelah saya keluar dari WC ternyata motor saya itu sudah tidak ada lagi di tempatnya,' kata Ahmad saat ditemui Borneonews di lokasi.

Akibat kelalaiannya, Akhmad terpaksa kehilangan sepeda motor berharga RP14 juta itu. Padahal, kendaraan itu sangat penting baginya. Selain untuk bekerja juga utnuk berkunjung ke rumah keluarganya. 'Pasti kecewa, itukan motor saya satu-satunya, mau mengganti juga sangat mahal. Jadi harus butuh waktu untuk mengumpulkan uangnya,' keluh kakek tersebut.

Setelah menjadi korban pencurian, Akhmad terpaksa mengandalkan jemputan anaknya untuk bepergian. 'Sudah saya lapor ke Polsek Baamang, dengan harapan pelaku dan motor saya segera dapat ditemukan,' ungkap Akhmad. 

(MH/B-8)

Berita Terbaru