Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Kalteng Putra Akui Persipura Jayapura Tak Bisa Dianggap Remeh

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 September 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra mengakui skuad mutiara hitam Persipura Jayapura tak bisa dianggap remeh.

Ia melihat Persipura Jayapura merupakan tim sepak bola yang memiliki pengalaman banyak. Baik di level Asia Tenggara maupun di level Liga Indonesia dengan aspek mentalitas yang bagus.

"Persipura Jayapura pasti harus kita waspadai karena mereka banyak memakai pemain senior yang sudah berpengalaman," tuturnya saat konferensi pers di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu, 9 September 2023.

Namun demikian, Jafri menegaskan pihaknya tidak gentar. Sebab, Laskar Isen Mulang sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi tim yang memiliki julukan Mutiara Hitam tersebut.

"Bagaimanapun ini pertandingan home, kami harus lebih punya motivasi, disiplin, dan lebih punya keinginan untuk tampil maksimal dalam pertandingan besok," ucapnya.

Jafri menyebut para pemain sudah diberikan motivasi akan pentingnya menyiapkan dengan maksimal setiap aspek untuk menghadapi sebuah pertandingan.

"Kami sudah ingatkan kepada pemain terkait pentingnya persiapan segala aspek untuk menjadi profesional player di lapangan, mereka harus kerja keras, disiplin, punya motivasi, dan menjaga kerja sama tim. Alhamdulillah semua itu sudah kami siapkan," jelasnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru