Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deddy Winarwan Ajak Semua Elemen Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

  • Oleh Uriutu
  • 11 September 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan mengajak semua elemen dari kabupaten sampai desa menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024.

“Karena tahun politik rawan konflik, jangan menjadi provokator yang bisa merusak kondusifitas daerah,” kata Deddy Winarwan, usai membuka turnamen tenis meja di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin, 11 September 2023.

Ia meminta semua elemen mari bergandengan tangan bekerjasama membangun bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus agar lebih maju.

“Sekali lagi saya tegaskan jangan menjadi provokator, karena isu tidak benar atau hoax digoreng-goreng oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, sehingga merugikan kita semua,” tandas dia.

“Hati-hati dengan provokator, menyebar fitnah dan isu tidak benar adalah perbuatan melanggar hukum,” timpalnya.

Ia membeberkan turun ke desa-desa merupakan tugas dan tanggung jawab kepala daerah, jangan digoreng-goreng dengan isu ada apa Dirinya menegaskan bahwa Pj tidak mencalon dan tak boleh mencalon.

Berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan, lanjut dia, murni dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke-64, tidak ada unsur politik.

“Para oknum provokator ini telah dipetakan badan intelijen, meski berlindung dimanapun dengan apapun semuanya terbaca,” tegas dia.

Ia pun mengajak mari melawan dan menghindari hoax, di tahun politik ini mari bersama-sama menjaga kondusifitas daerah, sehingga penyelenggaraan pemilu berjalan lancar dan damai. (URIUTU DJAPER/R)


TAGS:

Berita Terbaru