Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Desak KONI Gunung Mas Segera Menyerahkan Laporan SPj Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 September 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari mendesak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) agar segera menyerahkan laporan surat pertanggungjawaban (SPj) kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023.

"Hingga saat ini, kami belum menerima laporan SPj kegiatan Porprov 2023 dari KONI Gunung Mas, kami mendesak agar mereka segera menyelesaikannya dan menyerahkannya pada kami," pinta Iceu, Rabu, 13 September 2023.

Sebelumnya DPRD Gunung Mas telah menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan KONI membahas terkait evaluasi pelaksanaan Porprov Kalteng 2023.

Dari RDP tersebut kata Iceu diketahui ada beberapa permasalahan atau tanggungan yang perlu segera diselesaikan, olehkarena itu DPRD Gunung Mas meminta dinas terkait  agar turut mendesak KONI segera menyelesaikan dan menyerahkan laporan SPj yang dimaksud.

Mengingat catatan di RDP beberapa saat lalu, SPj ini menjadi penting lantaran dari situlah pihaknya tahu apa yang menjadi tanggungan pihak KONI Gunung Mas, apakah tanggungan tersebut sudah terselesaikan atau belum.

"Harapan kami jika ada masalah atau tanggungan KONI di Porprov Kalteng dengan pihak lain yang belum terselesaikan, hal itu diharapkan bisa segera diselesaikan ," papar Iceu. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru