Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 September 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini merasa prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di daerah Jalan Mendawai.

Dimana ada puluhan Kepala Keluarga dan ratusan masyarakat yang tentunya kehilangan tempat tinggal akibat musibah tersebut. "Saya sedih karena musibah ini terjadi di Dapil saya," Katanya, Kamis, 14 September 2023.

Lebih lanjut Srikandi asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar bisa mengulurkan bantuan kepada saudara saudara yang terdampak kebakaran.

Baik itu mengulurkan bantuan berupa baju bekas layak pakai, kebutuhan pokok, kebutuhan Mandi Cuci Kakus (MCK), kebutuhan bayi dan balita hingga kebutuhan obat - obatan semuanya bisa di donasikan.

Menurutnya, kalau bukan sesama warga Kota Palangka Raya, siapa lagi yang bisa membantu. Untuk itu agar menjada satu kesatuan dan memang punya kemampuan sebaiknya bisa mendonasikan bantuan.

"Salurkan bantuan ke lembaga resmi ya seperti Posko Pengungsian Pemko Palangka Raya, BPBD Kota Palangka Raya, pihak kecamatan atau pihak kelurahan setempat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru