Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades di Gunung Mas Diimbau Layani Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 September 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi I DPRD Gunung Mas Gumer berpesan dan mengimbau kepada kepala desa di wilayah setempat agar melayani masyarakat tanpa pandang bulu.

"Sebagai kepala desa kami ingatkan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu, karena masyarakat di desa tersebut merupakan masyarakat kadesnya," katanya, Kamis, 14 September 2023.

Gumer melanjutkan, jangan sampai kepala desa hanya memfasilitasi sejumlah pihak atau kelompok saja. "Misalnya karena seseorang merupakan saudara atau tetangga maka lebih diutamakan, jangan seperti itu," pinta Gumer.

Lalu, jangan sampai juga kata Gumer, kelompok yang sebelumnya tidak memilih kades tersebut kemudian kurang diperhatikan berbagai kebutuhannya.

"Pemilihan kades kan sudah usai, janganlah lagi mengkotak-kotakan masyarakat, dan sebaiknya masyarakat desa dari berbagai kalangan dirangkul oleh kades," paparnya.

Harapannya, tidak ada KKN di lingkup pemerintahan desa atau KKN yang dilakukan kades tertentu sehingga semua masyarakat bisa mendapatkan perlakuan dan pelayanan yang sama. (RISKA YULYANA/J)


TAGS:

Berita Terbaru