Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Tumbangkan PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Apriando
  • 17 September 2023 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra berhasil menumbangkan PSBS Biak dengan skor 1-0 di stadion Tuah Pahoe, Minggu, 17 September 2023 

Guy Junior, pemain Kalteng Putra, membobol gawang PSBS Biak hanya dalam hitungan menit awal pertandingan dengan sundulan kepala yang menggetarkan jala lawan.

Tak berdiam diri, PSBS Biak terus berusaha mengejar ketertinggalan dengan berkali kali berusaha menusuk pertahanan.

Seperti pada menit 32 skuad badai pasifik ini mendapatkan tendangan bebas, namun masih gagal dalam eksekusi.

Pemain andalan PSBS, Alberto Gocalves sempat mendapat peluang apik setelah mendapat bola tepisan gawang Kalteng Putra dan nyaris berbuah gol, sayang masih melambung diatas mistar gawang. 

Tak mau dikejar Kalteng Putra bermain cukup aman dilini belakang dengan beberapa kali melakukan serangan balik.

Pada menit 40 tim berjuluk Laskar Isen Mulang berhasil mendapat kesempatan tendangan bebas, dan berhasil ditepis ke sisi kanan gawang membuahkan tendangan pojok.

Pada babak kedua, PSBS Biak terus menekan dengan mencoba mencari celah di pertahanan Kalteng Putra. Mereka melakukan serangkaian upaya dari sudut kiri dan kanan lapangan. 

Pertandingan pada babak kedua semakin seru dengan beberapa pelanggaran berat yang terjadi di lapangan. Pada momen menegangkan pemain nomor punggung 11 dari PSBS Biak, Mofu, melancarkan tendangan bebas yang nyaris berhasil melewati kiper Kalteng Putra, Jandia Eka Putra, namun upayanya berhasil digagalkan.

Kalteng Putra berhasil menutup pertandingan dengan kepala dingin, mempertahankan keunggulannya atas PSBS Biak.

Pertandingan ini menjadi bukti dari semangat dan keterampilan yang dimiliki oleh kedua tim. Kalteng Putra membuktikan diri sebagai tim yang tak hanya kuat dalam serangan, tetapi juga solid dalam pertahanan. (APRIANDO/R)


TAGS:

Berita Terbaru