Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Muat Susu Tak Kuat Nanjak, Akibatnya Jadi Begini

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 September 2023 - 10:53 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebuah truk bermuatan susu kemasan mengalami kecelakaan lalu lintas, akibat tidak kuat menanjak di jalan Domba, Kelurahan Mendawai, Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 17 September 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, tepatnya di tanjakan jalan Hotel Kecubung, nyaris melindas pengendara motor dibelakangnya, saat truk berjalan mundur.

Dalam rekaman CCTV, tampak pengendara motor berjalan dibelakang truk, dan pada saat truk tidak kuat menanjak dan berjalan mundur, pengendar motor berhasil menghindar dan terjatuh di kiri jalan.

Menurut warga sekitar lokasi Kardi menyampaikan, saat kejadian memang kondisinya sedang hujan rintik, dan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

"Saat kejadian terjadi cuaca sedang hujan rintik - rintik. Saat di lokaso kejadian, truk tidak mampu menanjak dan mundir. Usai kejadian supir truk langsung dievakuasi warga sekitar ke rumah sakit, karena mengalami luka ringan," kata Kardi saat dibincangi pada Senin, 18 September 2023.

Usai kejadian tersebut susu kemasan yang berhamburan segera dibersihkan ke pinggir jalan, supaya tak mengganggu pengguna jalan lain.

Pada Senin pagi, truk sudah tidak ada di lokasi kejadian. Berdasarkan informasi dari warga, jika truk telah dievakuasi pada malam hari.

"Truknya sudah dievakuasi malam tadi (Minggu malam) sekitar pukul 22.00 WIB," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru