Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diikuti Puluhan Grup, Festival Maulid Habsyi Meriahkan Milad ke-38 STAI Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 September 2023 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan grup/peserta mengikuti Festival Maulid Habsyi se-Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan itu dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Milad Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas yang ke-38, berlangsung di Kampus STAI 17 - 23 September 2023.

Tema kegiatan tersebut adalah “Membumikan Sholawat Mengetuk Pintu Langit”, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan rasa cinta terhadap kehadirat Allah SWT dan sebagai sanjungan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW serta sukacita terhadap Milad STAI ke-38 Tahun.

Ketua STAI Kuala Kapuas, H.Ushansyah mengatakan festival ini diikuti sebanyak 41 grup peserta terdiri dari 19 grup peserta kategori pelajar dan 22 grup peserta kategori umum.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas beserta jajaran yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini," katanya, Selasa, 19 September 2023.

Demikian juga kepada Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, dia mengucapkan terima kasih juga atas bantuan dan dukungannya.

"Juga kepada semua donatur yang telah membantu, sehingga kegiatan ini sukses kita laksanakan. Semoga itu menjadi amal ibadah kita sekalian,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Plt Bupati Kapuas yang diwakili Asisten III Setda Kapuas, Ahmad M.Saribi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Civitas Akademika STAI Kapuas, mahasiswa/mahasiswi dan juga para peserta yang mengikuti kegiatan itu. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru