Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum HKG ke 51 Diharapkan PKK Sukamara Terus Semangat Kembangkan Kreasi dan Kreativitas

  • Oleh Norhasanah
  • 20 September 2023 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 51, TP PKK Kabupaten Sukamara diharapkan terus semangat untuk mengembangkan daya kreasi dan kreativitas dalam pemberdayaan keluarga.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang menggambarkan sebuah kerjasama dan kebersamaan dari seluruh perangkat daerah, para pengurus dan anggota TP PKK se Kabupaten Sukamara demi mensukseskan program pembangunan," kata Wabup Sukamara, Ahmadi, Selasa, 19 September 2023.

Dalam lima tahun terakhir, peogrl TP PKK Kabupaten Sukamara dapat berjalan dengan baik dan terarah, dilaksanakan sesuai koridor dan peraturan perundangan yang berlaku. 

"Peringatan HKG PKK ke-51 kali ini juga menjadi momentum ajang silaturahmi, refleksi, dan evaluasi untuk seluruh TP PKK di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa dalam membangkitkan dan meningkatkan kembali 10 program pokok PKK," ujarnya.

Ahmadi berharap, sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat, TP PKK Kabupaten Sukamara beserta jajarannya mampu meningkatkan kemampuan manajerial, terkait peran tugas dan fungsi serta mekanisme kegiatan yang profesional. 

"Semua anggota dan pengurus PKK wajib mendedikasikan semua pengabdian secara tulus untuk ikut memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Selian itu, Setiap pengurus dan kader PKK di Kabupaten Sukamara juga tetap semangat untuk mengembangkan daya kreasi dan kreativitas dalam pemberdayaan keluarga," pungkas Ahmadi. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru