Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Sukamara Diharapkan jadi Garda Terdepan Wujudkan Keluarga Berkualitas

  • Oleh Norhasanah
  • 19 September 2023 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - TP PKK Kabupaten Sukamara diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas di Bumi Gawi Barinjam.

Wakil bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan bahwa hadirkan ibu-ibu PKK dalam acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 51 sangatlah tepat, karena memiliki peran penting bagi keluarga terutama menyiapkan putra-putri sebagai generasi penerus bangsa.

"Saya juga berharap kepada semua kader agar tahu, mau dan mampu menjadi garda terdepan untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas baik dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya ekonomi dan lingkungan hidup," ucap Ahmdi pada peringatan HKG PKK ke 51 di aula BPG, Selasa, 19 September 2023.

Dalam upaya mewujudkan keluarga yang berkualitas dapat dimulai dari lingkungan sekitar tempat tinggal, hingga mencapai lingkup yang besar dalam kehidupan bermasyarakat.

"Semua anggota dan pengurus PKK wajib mendedikasikan semua pengabdian secara tulus untuk ikut memajukan dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Ahmadi juga mengingatkan, agar setiap pengurus dan kader PKK di Kabupaten Sukamara tetap semangat untuk mengembangkan daya kreasi dan kreativitas dalam pemberdayaan keluarga, 

"Sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat, TP PKK Kabupaten Sukamara beserta jajarannya mampu meningkatkan kemampuan manajerial, terkait peran tugas dan fungsi serta mekanisme kegiatan yang profesional," tukas Ahmadi. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru