Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantin Sekolah Sehat untuk Menyediakan Makanan Bergizi

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2023 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepala Kepala SMPN 1 Muara Teweh, Maslan mengatakan di SMPN 1 Muara Teweh terdapat sebanyak sekitar 800 siswa siswi yang melaksanakan rutinitas di sekolah ini.

Keadaan ini membutuhkan ketersediaan kantin yang diharapkan mampu menyediakan kebutuhan makanan dan minuman yang cukup jumlahnya, cukup gizinya, beragam pilihan menu dan sehat untuk dikonsumsi oleh warga di sekolah ini.

“Alhamdulillah harapan tersebut dapat terwujud dengan dibangunnya kantin sekolah Sehat SMP Negeri 1 Muara Teweh yang diresmikan pada hari ini berkat bantuan dana 100 persen dari Komisaris PT Mitra Barito,” kata Maslan saat menyampaikan laporan pada peresmian kantin sekolah sehat, Rabu, 20 September 2023.

Semoga, kata dia, PT Mitra Barito kedepannya semakin jaya dan selalu berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di daerah ini. Dan khususnya kepada Komisaris Utama PT Mitra Barito Ahmad Gunadi SE BA kami doakan sehat selalu dan tercapai segala apa yang direncanakan.

“Harapan kami semoga diberi kemudahan dalam membangun dan kemajuan Barito Utara meskipun dengan agenda yang padat sebagai pimpinan perusahaan,” pungkasnya.

Sementara itu, BUpati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan, Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh nantinya menjadikan salah satu asupan gizi bagi para siswa-siswi, karena kantin sehat akan menyajikan jajanan serta menu jualan dengan gizi yang tercukupi yaitu empat sehat lima sempurna.

“Saya juga berharap kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Teweh beserta jajarannya, para siswa-siswi agar bersama-sama kita menjaga bersama kebersihan serta keindahan fasilitas kantin sehat ini, sehingga kantin sehat ini dapat kita manfaatkan penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang serta generasi-generasi penerus selanjutnya,” jelasnya.(RAMADHANI/J)

Berita Terbaru