Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Terima Kedatangan Perwira Muda Lulusan Akpol 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 September 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menerima kedatangan perwira muda lulusan Akademi Kepolisian atau Akpol tahun 2023, Kamis, 21  September 2023. Lulusan Akpol angkatan ke-54 yang akan melaksanakan orientasi itu disambut oleh Wakapolres Kompol Andika Rama di lobi mapolres dengan didampingi para pejabat utama.

Dalam Surat Perintah (Sprint) Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menunjuk beberapa perwira maupun bintara untuk melakukan pendampingan terhadap 6 perwira muda itu selama dua hari mengikuti orientasi di Polres Barito Timur.

Saat menyambut mereka Wakapolres Kompol Andika Rama beserta pejabat utama juga langsung memberikan beberapa arahan yang perlu diperhatikan selama masa orientasi.

“Saya berharap rekan-rekan yang sudah berada di Polres Barito Timur untuk memanfaatkan kegiatan orientasi yang singkat ini sebaik mungkin. Perluas jaringan, perbanyak silaturahmi dan lebih proaktif dalam setiap momen kegiatan,” Andika.

Tak terkecuali kepada perwira dan bintara yang melakukan pendampingan Wakapolres juga mengingatkan agar mengarahkan para perwira muda itu sesuai tugas dan fungsi anggota Polri.

“Saya juga meminta kepada para perwira maupun bintara yang sudah ditunjuk selaku pendamping kegiatan agar mengarahkan mereka pada fungsi maupun tugas kepolisian terkait administrasi maupun kegiatan di lapangan,"  lanjut Andika. (BOLE MALO) 


TAGS:

Berita Terbaru