Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sayangi Jantung, Ajak Masyarakat Ikuti Senam Jantung Sehat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 September 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk bisa mengikuti kegiatan senam jantung sehat.

Kegiatan tersebut biasa dilaksanakan oleh persatuan senam jantung sehat Kota Palangka Raya di halaman KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) setiap hari Minggu bertepatan dengan car free day.

"Menjaga kesehatan jantung jangan nanti - nanti, jangan nunggu usia Lanjut, tapi sebaiknya remaja, anak - anak muda bisa mulai mengikuti kegiatan senam jantung mulai sedini mungkin, Katanya, Sabtu, 23 September 2023.

Lebih lanjut legislator Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini mengungkapkan, menjaga kesehatan jantung sangat lah penting, untuk mencegah permasalahan dan penyakit jantung koroner.

Menurutnya, penyakit jantung dan penyakit stroke merupaka dua penyakit yang paling banyak di derita oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kota Palangka Raya yang juga cukup banyak pengidapnya.

"Ayo kita cegah penyakit jantung dengan menerapkan pola hidup bersih dan juga sehat, selain itu rutin mengikuti senam jantung sehat juga salah satu upaya untuk mencegah terkena penyakit jantung," Pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru