Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Hasil Akhir Laga Kalteng Putra vs Persewar Waropen

  • Oleh Apriando
  • 23 September 2023 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertandingan sengit antara Kalteng Putra dan Persewar Waropen di stadion Tuah Pahoe berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu, 23 September 2023.

Pada babak pertama, pemain Kalteng putra, Basna, nomor punggung 2 berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari tendangan sudut. Gol tersebut membuat Kalteng putra unggul sementara.

Namun pada babak kedua, pada menit ke-53, dengan tendangan kaki setelah umpan matang, Boas berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kalteng Putra terus melancarkan serangan setelah berhasil diimbangi oleh Persewar Waropen. Namun, peluang-peluang dari umpan jauh belum mampu berbuah gol bagi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Persewar Waropen memegang kendali permainan pada babak kedua. Mereka lebih mendominasi dan menguasai situasi lapangan. 
Kalteng Putra berusaha keras untuk mengejar tambahan poin. 

Meskipun beberapa serangan berbahaya dilancarkan, namun belum ada yang mampu menggetarkan gawang lawan.

Sebanyak 1158 penonton terus menyaksikan pertarungan seru ini dengan penuh antusiasme di stadion Tuah Pahoe.

Pada menit akhir, Boas mendapatkan peluang emas dari umpan jauh, namun upayanya digagalkan oleh pemain Kalteng Putra dan berhasil diamankan oleh penjaga gawang. 

Para pemain Kalteng Putra juga terus mendominasi pertandingan hingga akhir babak kedua. Mereka melakukan serangan demi serangan, namun belum ada yang mampu menciptakan gol tambahan.

Dengan hasil ini, Kalteng Putra dan Persewar Waropen harus puas berbagi poin setelah pertarungan sengit yang memukau para penggemar sepak bola. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru