Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Purna Tugas, Wali Kota Palangka Raya Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator

  • Oleh Marini
  • 23 September 2023 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang selesai masa jabatan Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Wali Kota Umi Mastikah, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas. Acara pelantikan berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu, 23 September 2023.

Salah satunya Kepala Kasatpol PP Palangka Raya dijabat oleh Berlianto yang sebelumnya sebagai Camat Pahandut Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa tertanggal hari ini semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya semoga sehat selamat dan segera menyelesaikan berkas-berkasnya, dan saya menjabat sampai tanggal 24 September 2023. Ini last minute ya untuk kita, kalau saya lantik jam 12 itu saya bukan Walikota lagi," ucapnya, Sabtu, 23 September 2023.

Ia juga memberitahukan, pada 24 September 2023 ada kokosongan jabatan yang kemudian diisi oleh Pj Wali Kota Palangka Raya.

Acara pelantikkan dilaksanakan hari Senin, 25 September 2023 pukul 09.00 WIB di aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kaimantan Tengah.

"Saya mohon izin pamit malam hari ini, kebetulan ada saudara yang lamaran jadi langsung ke Banjarmasin. Semoga bapak ibu yang dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," tandasnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru